Sabtu, 28 Mei 2011

PUISI


IJINKAN AKU DI HATIMU

kata-katamu itu air yang mengalir
mengisi jiwaku yang pernah kering
kata-katamu itu angin semilir yang manja
menyejukkan hati yang pernah gerah

tatapanmu itu isyarat bahasamu
yang bertutur damai di jiwa resahku
meredam galau yang menggejolak
halus tuturmu terbuai aku di alurmu

kau datang padaku
mengantarkan penawar duka
membalutkan penutup luka
menyematkan seberkas rindu

tapi..kau datang tak sendiri
di hatimu tlah ada yang lain
walau itu bagiku tak peduli
karena kau sudah mengisi hatiku

aku tak meminta dicintai
aku tak minta disayangi
aku tak minta dirindui
tapi ijinkanlah aku slalu ada dihatimu

                                                                         oleh Terani Jaringjelaga pada 08 April 2011 jam 23:35

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms